Kamis, 22 Maret 2012

Sorry from my, for all...

"Teruntuk bagi orang yang pernah tersakiti akibat perbuatanku entah disengaja maupun tidak..."

"Jika saja aku bisa datang sekarang juga untuk meminta maaf atas kesalahan yang ku buat, 
aku akan lakukan itu..."

"Jika saja aku bisa datang sekarang juga untuk mengganti kesalahanku dengan apa yang bisa aku berikan,
aku akan lakukan itu..."

"Jika saja aku bisa datang sekarang juga unutk melakukan apa saja yang kau minta agar kesalahanku dapat tertebus, aku akan lakukan itu..."

"Mungkin itu hanya perbuatan kekanak-kanakan kita sewaktu kecil. 
Namun kesalahan sekecil apapun membuatku dihantui persaan bersalah..."

"Aku tau didalam hatimu pasti masih ada rasa benci. Namun aku yakin sifat pemaafmu jauh lebih besar..."

"Bagaimana lagi caraku untuk menyampaikannya. Aku berharap tidak ada dendam diantara kita..."

"Aku ingin kelak aku dapat menjalani hidupku dengan damai hingga akhir hidupku..."

"Entah kau mau memaafkan atau tidak. Ini datang dari diriku sendiri.."

"AKU MINTA MAAF ATAS SEGALA KESALAHANKU TERHADAPMU..."
"BAIK DISENGAJA ATAU TIDAK..."
"JANGAN ADA DENDAM DIANTARA KITA..."

2 komentar:

  1. klo ketemu ya minta maaf. tapi tunggu lebaran aja, biar ada makanannya banyak. klo nda lebaran juga nda pa" ada makanan juga kok tapi bwa sendri

    BalasHapus
  2. Haha Ketahuan Banget bukan Indah yang tulis...

    BalasHapus